Jumat, 27 Mei 2011

Just Stay at Dormitory..

Hari ini, Jumat, 27 Mei 2011, saya tidak pulang ke rumah. Sedih sih rasanya gak bisa pulang ke rumah. Gak bisa makan gratis dan juga makan sepuasnya. Hahahaha.. Bukan itu saja sih, hal yang paling saya kangen dari rumah itu ya suasananya. :) Walaupun di asrama saya bisa juga becanda bareng temen-temen, tapi tetep aja, feelnya gak dapet.. aduuuhhh ngomong apa sih saya...

humpt.. intinya adalah dimanapun kita berada, kita harus tetap bersyukur dengan keadaan kita sekarang. Entah itu di asrama maupun di rumah. Itulah pelajaran yang dapat saya ambil dari kejadian ini*widih kejadian lebay mode on.. heheheh

Ya mungkin dikarenakan tugas yang menumpuk dan kegiatan yang segudang, akhirnya tiga minggu telah kulalui di asrama tercinta ini. Walaupun terkadang ada rasa kangen rumah, kangen ibu, kangen bapak, kangen adek, kangen pacar (heheheh) dan kangen segalanya yang ada di rumah dan sekitarnya lah, saya harus tetap semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar